Selasa, 11 September 2012

Suryadharma Ali Pimpin Pendaftaran PPP di KPU


Salinan 1,8 juta kartu tanda anggota partai dilampirkan

VIVAnews - Partai Persatuan Pembangunan mendaftar ikut Pemilu 2014 di Komisi Pemilihan Umum hari ini. Rombongan PPP dipimpin langsung Ketua Umumnya, Suryadharma Ali.

"Kami dalam pendaftaran ini full team," ujar Suryadharma usai pendaftaran tersebut di Kantor KPU, Jakarta, Kamis 6 September 2012.

Hadir pula di KPU dalam kesempatan tersebut antara lain, Sekretaris Jenderal DPP PPP M Romahurmuziy, Wakil Ketua Umum DPP PPP Emron Pangkapi, Wakil Ketua Umum DPP PPP Hazrul Azwar, Wakil Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP Fernita, Sekretaris FPPP DPR RI Arwani Thomafi, serta jajaran pengurus DPP PPP lainnya dan sejumlah Ketua DPW PPP dari berbagai daerah.

Suryadharma mengakui bahwa persiapan pendaftaran ini cukup merepotkan, terutama syarat terkait penyerahan KTA. Meski begitu segala kelengkapan dokumen maupun berkas yang disyaratkan untuk pendaftaran dapat dipenuhi. PPP menyertakan 1.833.461 KTA yang berhasil dikumpulkan dalam pendaftaran ke KPU hari ini.

"Alhamdulillah PPP berhasil menghimpun KTA sejumlah 1,8 juta," kata Suryadharma.

Batas minimum yang ditetapkan untuk penyerahan KTA, lanjut Suryadharma, adalah 367 ribu. Dengan demikian, PPP sudah melampaui 5 kali lipat ketentuan syarat penyerahan KTA yang ditetapkan.

"Semoga ini menjadi pertanda kemenangan PPP pada pemilu 2014. Pada kesempatan ini saya juga ingin sampaikan bahwa, saya minta seluruh jajaran PPP baik pusat, provinsi, kabupaten kota, bekerja keras agar kemenangan 2014 jadi milik PPP," kata Suryadharma.

Viva News 6 Sept. 2012

Tidak ada komentar: